beberapa waktu yang lalu sering muncul dilayar kaca TV salah satu iklan minuman Coca Cola yang menurut saya Nasionalismenya sangat tinggi dan meningkatkan semangat, namun belakangan ini iklan itu sudah tidak pernah ditayangkan lagi... nah, bagi anda yang pengen melihat videonya lagi, berikut saya ambil dari YouTube....
Monday 10 December 2012
Iklan Coca Cola yang memberi semangat Motivasi (Coca Cola - Reasons to Believe #beranimengubah)
beberapa waktu yang lalu sering muncul dilayar kaca TV salah satu iklan minuman Coca Cola yang menurut saya Nasionalismenya sangat tinggi dan meningkatkan semangat, namun belakangan ini iklan itu sudah tidak pernah ditayangkan lagi... nah, bagi anda yang pengen melihat videonya lagi, berikut saya ambil dari YouTube....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Paling Sering Dibaca
-
Diagram pencar Langkah pertama dalam menganalisis relasi antara variable adalah dengan membuat diagram pencar(Scatter diagram) yang mengam...
-
Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas , arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dala...
-
Waktu Siklus Waktu siklus adalah waktu antara penyelesaian dari dua pertemuan berturut-turut, asumsikan konstan untuk semua pert...
-
A. Kelebihan MRP Kemampuan memberi harga lebih kompetitif Mengurangi harga penjualan Mengurangi Inventori Pelayanan pel...
-
Kuku/( tooth) bucket adalah salah satu komponen yang penting untuk excavator. Pada penggunaanya kuku ini akan mengalami pembebanan impak...
-
Mohon Maaf, Info Passing Grade yang anda minta sudah dihapus, kami sarankan anda untuk mencari Info Passing Grade yang terbaru dari sumber ...
-
1. Job Shop Job shop schedulin g secara u m um lebih dikenal sebagai shop floor control , yang m erupakan kegiata...
-
Definisi Distribusi Frekuensi •Distribusi Frekuensi aAdalah pengelompokan data ke dalam beberapa kategori yang menunjukkan banyaknya data ...
-
Manfaat yang dapat diperoleh dari perencanaan dan mengendalikan persediaan secara wajar. Manajemen persediaan yang layak mempunyai ...
No comments:
Post a Comment