Laman

woiii... kamu!!! lagi ngapain di sini? Lagi baca artikel apaan hayo???

Rabu, 17 Desember 2014

Minus



Masih pagi, hari ini tidak ada agenda ke kampus... biasanya kalo lagi free begini ada TV yang menemani, tapi berhubung sekarang TVnya lagi “mengungsi” jadi mesti cari pelampiasan lain... dan menulis jadi pilihan utama... *skripshit singkirin dulu... semalaman sudah bikin sakit kepala*...


mau cerita dikit tentang kejadian kemarin... jadi kemarin itu saya bangunnya agak telat *abis sholat subuh langsung molor lagi*... Masih agak pagi sih sekitar jam 9, ada janji sama teman Rencananya mau menemui pak A****. Seperti biasa, asistensi!....


Hampir jam 10 sudah siap mau berangkat, tiba2 teman sms katanya tidak jadi ikut... *kodonggg naPHPka lagi temanku* yasudah menghadap sendiri saja... 


Pas dijalan sudah mulai terasa nih mata agak aneh, setiap objek yang agak jauh terlihat buram. Muka orang jadi samar-samar... saya fikir Cuma efek baru bangun, kan biasa tuh kalo baru bangun penglihatan agak buram, kalo sudah dikucek normal lagi... nah ini sudah dikucek berkali-kali masih buram. Tapi masih santai, pikirnya sebentar juga normal lagi...


Tiba dikampus... di bawah, lantai satu banyak orang lalu lalang, di lantai tiga ribut suara cewek cekikikan... *biasa kalo pagi cewe2 nunggu dosen sambil bergosip*. Nah  lantai dua tempat saya biasa kuliah sepi sunyi senyap macam tak ada tanda-kehidupan...*mungkin begini rasanya tinggal di planet mars* gilaaaakkk padahal ini sudah jam berapa... baru ingat kalo ternyata ini minggu2 final jadi sisa beberapa perkuliahan yang berlangsung... *biasanya sih menjelang sore sudah seperti pasar*


Tak lama menunggu Pak A**** yang dari minggu kemarin jadi buronan nongol juga di kampus, Akhirnya...  *yang macam ini nih juga jadi salah satu penyebab keterlambatan my skrip*... giliran muncul langsung mau nerkam macam harimau... banyak bingitsss pertanyaannya, giliran ditanya balik malah ngeles suruh cari sendriii.... Ampuunnn paaakkkkk saya sudah sangat bingung karenamu....


Pas pulang, dari jauh ada yang menyapa tapi sumpah tidak tau siapa gara2 mukanya samar2... mata makin dikucek malah makin kabur. Ya Allah kenapa ini mata. Beberapa hari yang lalu memang sempat gatal-gatal tapi tidak merah, sudah pake tetes mata tapi tidak ada efeknya... *ini aneh*


Jadilah saya nanya ke teman kira-kira kenapa mata saya... waktu melihat, ada teman yang sempat bilang "wiiihh ada kursi ada meja di matamu" *assseemmm, orang lagi serius malah dibikin candaan*... terus dari situ ada juga teman yang bilang katanya itu tanda-tanda mata mau minus... what? Mata minus? *langsung drop*.... dan sepertinya itulah yang terjadi sekarang...  oh tidaaakkk... sepertinya tingkat kekerenan saya akan berkurang 1% karna pake kacamata... *masih tenang, cuma 1%*


Jadi, buat teman-teman jangan kaget kalo suatu saat pas kita ketemu ada kacamata yang menempel dimata saya... anggap saja kamu sedang melihat Afgan KW2 versi kurusnya... 


Harusnya hari ini ke dokter mata buat memastikan apa benar mata saya minus, tapi berhubung saya belum siap menerima kenyataan, jadi untuk sementara tidak periksa dulu... masih menunggu hidayah. Eh bukan hidayah tapi keajaiban, siapa tau besok sudah sembuh... untuk sekarang masih tidak ada niat pake kacamata... nanti sajalah... minusnya juga sepertinya tidak terlalu banyak... penglihatan tidak terlalu buram, kecuali objek yang jauh... paling tidak saya masih bisa membedakan yang mana uang seribu dengan uang seratus ribu...


buat my friend, sebut saja dia La Beddu, bukan nama sebenarnya *yang juga pake kacamata tapi tetap kece * sorry bro, Requestannya belum sempat saya bikin, nanti deh Insya Allah kalo ada waktu... *ASRUL Coming Soon*...

Detik Sports

Loading...

Wowkeren

Loading...

Kompas

Loading...

Tribun News

Loading...