Laman

Friday 4 January 2013

Tempat Wisata Menarik dan Populer di Bali

pesona keindahan pulau Bali sudah tidak diragukan lagi, deretan tempat wisata yang menarik menghiasi hampir di setiap sudut pulau dewata. bagi anda yang berencana liburan ke Bali, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan beberapa tempat berikut...


1. Pantai Kuta


Pantai Kuta

bisa dibilang pantai kuta merupakan tempat wisata paling populer di Bali, tak hanya bagi wisatawan lokal, keindahannya bahkan sudah sangat dikenal oleh turis asing. Pantai ini terletak di sebelah selatan Denpasar. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya restoran, bar, tempat belanja, tempat berjemur dll.


2. Bali Bird Park



Jalak Bali

Bali Bird Park juga menarik anda datangi jika berkunjung ke Bali, ditempat ini terdapat berbagai jenis koleksi burung, burung koleksinya dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. disini juga anda bisa melihat Jalak Bali yang merupakan burung khas Bali yang sekarang populasinya sudah tidak banyak lagi di alam bebas. 



3. Tanah Lot



Tanah Lot

Tanah lot juga merupakan salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi di Bali, lokasinya terletak di daerah Tabanan. diTanah lot terdapat Pura yang terletak di atas Batu Besar, Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa.


4. GWK (Garuda Wisnu Kencana)



Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau lebih dikenal dengan taman GWK adalah salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. lokasinya berada di kabupaten Badung. di tempat ini terdapat patung Dewa Wisnu berukuran Raksasa yang tingginya mencapai 12 meter. ada beberapa fasilitas hiburan yang disediakan disini seperti Street Theater, taman Indraloka, Wisnu plaza, taman budaya Lotus pond, dan tempat pertunjukan Amphitheatre.



5. Pasar Seni Sukawati



Pasar Seni Sukawati


setelah puas berkeliling menikmati keindahan Pulau Bali, untuk mendapatkan Oleh-Oleh atau pernak-pernik khas Bali, kita wajib mengunjungi Pasar sukawati. disini  dapat kita jumpai berbagai kerajinan seni khas Bali seperti sandal manik-manik, pakaian, tas, lukisan, patung kayu dll. pasar seni ini terletak di daerah Gianyar, bali.


selain kelima tempat wisata tersebut, tempat lain yang bisa dikunjungi di Bali seperti pantai Jimbaran, legian, Nusa dua, Sanur, Tanjung benoa, bedugul, Bali safari marine park, pura uluwatu, Ubud dan masih banyak lagi tempat wisata menarik lainnya di Bali.


Related Post:

Share On:

No comments:

Post a Comment

Paling Sering Dibaca