Laman

Friday, 26 December 2014

A S R U L



waaah sudah tanggal 26 nih, tahun baru 2015 semakin dekat... buat yang belum punya target, buruan bikin target baru di 2015... jangan seperti saya yang dari kemarin sampai sekarang targetnya itu-itu saja... yaaah walopun gagal mencapai target tapi saya tetap berusaha tenang dan menyikapinya dengan bijak...

kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda

 Yuppp... kegagalan tak perlu diratapi karena waktu terus berjalan dan jika hari ini kita gagal maka kita ambil hikmahnya dan kita  jadikan kegagalan itu sebagai motivasi untuk lebih baik kedepannya... *move on nih ceritanya*

Sekarang saya tidak mau membahas lagi masalah “target”, tetapi kali ini saya mau menulis “sedikit”... sedikit saja tentang ASRUL... *jangan banyak2 nanti overdosis*....

ASRUL

hayo ada yang tau siapa itu ASRUL?

Sebelum saya jelaskan, saya sarankan supaya anda menyiapkan diri dulu, harus siap mental, jiwa dan raga karena tulisan kali ini akan sangat panjang dan menguras keringat, energi, emosi dan air mata.... Buat yang memiliki penyakit lemah jantung, lemah syahwat *ehh ini gak termasuk* saya sarankan sebaiknya anda jangan melanjutkan membaca karena kalo terjadi sesuatu itu bukan tanggung jawab saya...  tapi kalo anda tetap ngotot mau membaca ya silahkan, yang jelas saya sudah mengingatkan dari awal . pesan saya kalo anda tidak kuat melanjutkan membaca silahkan lambaikan tangan anda ke layar *agak lebay ya*

ASRUL” Itu bukan nama makanan, buka nama binatang, bukan nama tumbuhan, bukan nama saya, bukan nama bapak, bukan nama sodara, bukan nama om, bukan nama guru, bukan nama dosen, bukan nama penjual-jual didepan rumah, bukan nama teman, bukan setan yang suka muncul tiba-tiba dimalam jumat dan yang pasti bukan tukang antar air galon yang suka lewat didepan kosan...

Lalu siapa?... baiklah, supaya tidak bingung, maka melalui tulisan ini akan saya jelaskan mengenai “ASRUL”...

To the point saja ya, jadi ASRUL adalah nama sebuah “Gank” yang terdiri dari 3 orang personil *bukan boyband ya*... gank ini mau dibilang eksis tidak juga, mau dibilang gaul tapi ndeso bin katro, mau dibilang kece tapi memble Dan ketiga Personilnya memiliki tingkat ketampanan dibawah standar*jadi prihatin*. Mungkin karena itu kali ya, mereka bertiga jomblo... tapi itu dulu, kalo sekarang udah punya calon, *Suit suit suit...* tapi, sepertinya ada yang sampai sekarang masih betah menjomblo *ecieee udah mau 2015 masih jomblo aja..* 

ASRUL singkatan dari......... *tiiiiittttt*... tidak usah ditulis! *nanti dikira alay*... gank ini terbentuk waktu ketiga personilnya masih sekolah di tingkat SMA, tepatnya di salah satu ruang kelas unggulan... *ketahuan deh kalo personilnya pintar-pintar J*... tanggal pastinya lupa karena tidak ada hitam diatas putih *lo pikir perjanjian* dan mungkin tidak ada juga yang ingat, secara nama ganknya dibikin “abal-abal” secara spontan, waktu mau milih nama saja Cuma pake cap cip cup terus muncullah nama ASRUL....

Ketiga orang personilnya*nama samaran* yaitu:

La Baco yang mendapat gelar asrul 01, dia nih yang paling eksis dan paling “Lebay”, *sampai sekarang belum berubah juga... ingat umur bro... *

La Beddu yang mendapat gelar asrul 02, dia memiliki tubuh paling ideal waktu sekolah dulu... suka minder dengan tubuhnya padahal dia tak sadar kalo tubuhnya tuh seksi... *ciyussss... ;-) *

Jonathan *ecieee namanya beda sendiri* yang mendapat gelar asrul 03, ini orang yang paling aneh, misterius tapi paling kece hahahaa...*jangan protes*

Sekarang waktunya mengupas satu-satu *bukan kulitnya yang dikupas tapi sifat plus-minusnya* mengenai ketiga personil ASRUL...

Kita mulai dengan La Baco a.k.a Asrul 01... seperti yang saya bilang sebelumnya, dia nih paling eksis dan suka bertingkah lebay... sepertinya dia sering lupa minum “obat” jadi suka bertingkah berlebihan. Bahasa gaulnya “Kajili-jili” *hahahaaa... just kidding masbro*... tapi harus saya akui dia sangat baik, ramah, mudah bergaul, pintar dan rajinnya luar biasa.... yah walopun suka lebay tapi dia punya hal yang bisa dibanggakan... dan yang bikin kagum lagi, dia selalu masuk 3 besar terbaik disekolah... hebat kan!!!. *Jadi ingat waktu sekolah dulu kalo ada tugas suka nuggu contekan La Baco*... pokoknya salut deh buat dia yang juga selalu jadi ketua kelas... beruntunglah wanita yang akan jadi pendamping hidupnya nanti, He is Perfect man *ecieee ada yang besar kepala nih dipuji setinggi tiang jemuran*... untuk La Baco cukup... kalo diuraikan lebih panjang lagi nanti dia tambah besar kepala...

Lanjut ke La Beddu a.k.a Asrul 02... dia ini anaknya juga baik, rajin, pintar *sudah pasti*, agak unik dan suka sulit ditebak *Macam kuis saja pake tebak-tebakan*. Dan setau saya dia ini paling malas sama yang namanya olahraga, apalagi kalo lari atau sepak bola... *makanya tak heran kalo badannya “seksi”*. Tapi itu dulu, sekarang??? Kayaknya masih sama *hahaaa... becanda bro, kita kan dulu suka lari2 keliling kampus*. tapi yang saya salut, dia ini rajin bingits beribadah. *Alhamdulillah* terus waktu masih sekolah sudah mulai berbisnis *mungkin dari kandungan sudah punya bakat bisnis* walopun awalnya bisnis kecil-kecilan tapi setidaknya sudah cukup buat mentraktir “gula-gula kaki” di kantin sekolah...
kalo sekarang dia bisa diberi julukan “King of Kuis”, hobynya ikutan kuis dimana-mana, baik didunia nyata maupun didunia maya... makanya jangan kaget kalo mendapati Facebooknya penuh dengan update-tan “status palsu”... sepertinya dia berpegang teguh pada prinsip “Time is kuis”... semoga keberuntungan selalu menyertaimu bro.... *kalo menang besar, bolehlah traktirannya... hehehe* untuk La Beddu segitu saja...

Sekarang tibalah kita pada Personil yang ketiga yaitu Jonathan a.k.a Asrul 03... biasanya pembahasan yang terakhir itu yang paling ditunggu-tunggu karena paling menarik makanya ditaroh belakangan, tapi sekarang saya malah mulai bingung mau nulis apa tentang dia... mau menulis kekurangannya terlalu banyak sampai-sampai saya tak sanggup menulisnya, mau menulis kelebihannya hampir tidak ada *kasian sekali anak ini, anak siapa sih?*. Yasudahlah, sepertinya saya juga malas menulis tentangnya, biarlah Jonathan tetap jadi sosok yang misterius...

Sebenarnya tulisan ini bisa panjang sekali, tapi saya tidak enak menguraikan “aib” dari mereka, khususnya buat Jonathan, saya benar-benar gak tega mengungkap aibnya... nanti jadi bahan bullyan seantero jagad...

Btw, kedekatan diantara setiap personilnya tidak diragukan lagi...
apapun halangan dan rintangan yang datang dihadapi bersama, susah senang dilalui bersama,.. “kamu susah saya senang kamu sedih saya bahagia” *hahahaaa... becanda* kemana-mana selalu bersama, makan pun sepiring bersama, sebatang gula-gula di bagi tiga...*ini lebay* umpama La Baco jadi presiden, La beddu jadi pengawalnya yang kemana-mana selalu ikut dan Jonathan jadi sopirnya yang selalu siap mengantar *asseemmm, enak di La baco-nya kalo kayak gini*
 Seperti itulah gambaran kedekatan mereka....

Sebenarnya mau masang photo ASRUL the gank tapi berhubung saya belum minta izin jadi tidak usah dipasang... takut dituntut melanggar  hakcipta dan kode etik *gak nyambung* walopun saya tau mereka tidak akan tega melihat salah satu sahabatnya mendekam dibalik jeruji besi cuman gara-gara selembar foto... kecuali kalo saya memasang photo “tak senonoh” mereka mungkin lain lagi ceritanya...

Baiklah sodara-sodara sekalian, itulah sepenggal/secuil kisah tentang ASRUL the gank... buat La Baco dan La Beddu minus Jonathan, kalo ada kalimat yang kurang berkenang mohon dimaafkan, just kidding bro, saya menulis ini sebagai bentuk rasa bangga dan sayang saya kepada kalian... dan buat yang sudah merequestnya beberapa hari yang lalu, ini saya persembahkan untukmu...*maap tulisannya blepotan*... sudah lama kita tak jumpa... sudah lama kita tak bergosip *hahaaa*.... frekuensi pertemuan semakin jarang, semua sekarang sedang sibuk dengan urusan masing-masing, ngumpul lengkap terakhir pasca lebaran kemarin... kapan-kapan kalo ada waktu ngumpul lagi ya “ASRUL the Gank”...




Related Post:

Share On:

No comments:

Post a Comment

Paling Sering Dibaca