Laman

Tuesday 4 November 2014

No FB, No Twitter, No Insta, No WeChat dan No Path


Selamat malam... sudah jam 11, waktu yang paling tepat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas, agak capek tapi tidak tau kenapa malam ini mata tidak ada ngantuk-ngantuknya, Cuma perut yang bunyi kriuk-kriuk, mungkin dia butuh makan karna  saya belum makan malam dan memang tidak ada niat makan. Bukan diet tapi nafsu makan lagi tidak ada...*kebayan badan kurus macam lidi begini diet*

sambil menunggu mata ngantuk, saya memutuskan untuk menulis disini dulu, sebenarnya ada tugas dari dosen sih tapi berhubung besok dosennya tidak ada, tugasnya juga dikit lagi selesai jadi kerjanya besok saja...

lanjut,... hampir lupa mau bahas apa *lihat judul*.....  tidak tau mau bikin judul apa, daripada bingung yasudah itu saja... 

oke, kali ini saya mau bahas tentang sosmed yang saya pake. ada FB, Twitter, instagram, WChat dan path *lumayan banyak* dan mulai hari ini saya berencana untuk menutup semua akun-akun yang saya miliki...
Yang pertama FB, sudah saya nonaktifkan, alasannya simpel saja, distatus jarang ada komen, likes juga tidak banyak seperti dulu yang sampai berpuluh-puluh, sekarang paling likesnya cuman satu *yang like saya sendiri* hahahaaa becanda... sebenarnya bukan itu. alasannya karna saya sudah bosan bikin status alay...

Yang kedua Twittah, kalo twitter dari dulu emang jarang dipake, teman-teman kampus juga tidak banyak yang tau, mytwittah sengaja di protect supaya saya bisa bebas ngetweet alay... hahaha...
Yang ketiga Instagram, kalo insta lumayan banyak followersnya, lebih banyak dari followers twitter saya, mungkin karna foto-foto saya kece jadi banyak yang follow *padahal foto editan semua* hahahaaa... insta juga saya protect, sengaja supaya teman-teman tidak komentar aneh2 di foto-foto alayku...
Yang keempat Wechat, nah kalo yang ini sudah lama sebenarnya saya tinggalkan, tanya kenapa? Karna saya risih, banyak orang sakit *dalam tanda Kutip* yang add, terus suka kirim gambar-gambar P**** tiiiitttt *kena sensor* dan yang lebih parah yang ngirim ada yang cowo pulak... hadeuuuhhh gilak, biarpun jomblo begini saya masih sehat, masih normal, ingat kodrat bung!!! *istigfar*
Yang kelima path, kalo Path lebih jarang lagi saya pake dan sekarang juga sudah dihapus... path sebenarnya baguss, tapi agak mirip insta sih, intinya sharing foto juga...
nah Kelima akun saya itu sudah tidak dipake, tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat saya aktifkan lagi, tergantung mood!. Sekarang saya Cuma pake BBM... only BBM for Android!

niat buat menutup akun2 itu datang karena Tanpa sadar dulu ternyata saya terlalu banyak menghabiskan waktu untuk online sehingga banyak kerjaan yang terganggu, online juga bikin boros, terlalu banyak duit yang di pake untuk membeli paket internet... jadi saya sekarang memutuskan untuk meninggalkan semua itu... "Tak Guna!!!" beda ceritanya kalo sosmed dipake buat bisnis... kalo saya pake sosmed murni cuman buat komunikasi saja...

Hoammm... akhirnya setelah menulis beberapa kalimat bikin ngantuk!!! Tengok jam sudah jam 11:30... baiknya tulisan ini saya akhiri cukup sampai disini... sebelum tidur selfie dulu... :-)

gelap, jadinya buram!!!

Selamat Malam...


Related Post:

Share On:

No comments:

Post a Comment

Paling Sering Dibaca