Laman

Sunday, 15 February 2015

yang terlewatkan


Assalamu Alaikum...
akhirnya diriku muncul lagi setelah sekian lama menghilang dari peredaran *padahal baru sebulan lebih*... 
hari apa ini?
tanggal berapa ini? *kudet tanggal*

Tak terasa momen palentin lewat dan lagi-lagi saya melewatkanya tanpa seorang kekasih yang menemani *ecieee yg masih jomloh aja*... nasib-nasib... tapi tak apalah, ada atau gak ada teman spesial juga saya gak bakalan merayakannya... why? alasannya masih sama kayak dulu. because I'm moslem...

seperti biasa disaat palentin, ada hal yang lebih special, apa itu? apalagi kalo bukan momen ulang tahun saya. khusus tahun ini rasanya campur aduk kayak gado-gado, mau dibilang senang gak terlalu, mau dibilang sedih gak juga, yah cenderung biasa-biasa saja. senangnya mungkin karena beberapa hari yang lalu saya udah selesai seminar hasil dan itu artinya tinggal selangkah lagi saya lulus... sedihnya ya karna gak bisa merayakan sama keluarga soalnya semua pada sibuk dan menyebar diluar kota *rindu keluarga*... dan yang paling gak enak itu, ini adalah ulang tahun saya yang ke 23 *maunya sih yg ke 19* yasalam... gak kerasa umur udah semakin tua dan kehidupan masih gini-gini aja... harus segera mup on nih!

bay de wey insya Allah akhir bulan ini saya ada ujian terpenting, doaku semoga ujiannya lancar, hasilnya memuaskan dan semoga pas di graduate nanti keluarga bisa datang... Amin...


Related Post:

Share On:

No comments:

Post a Comment

Paling Sering Dibaca