beberapa waktu yang lalu sering muncul dilayar kaca TV salah satu iklan minuman Coca Cola yang menurut saya Nasionalismenya sangat tinggi dan meningkatkan semangat, namun belakangan ini iklan itu sudah tidak pernah ditayangkan lagi... nah, bagi anda yang pengen melihat videonya lagi, berikut saya ambil dari YouTube....
Monday, 10 December 2012
Iklan Coca Cola yang memberi semangat Motivasi (Coca Cola - Reasons to Believe #beranimengubah)
beberapa waktu yang lalu sering muncul dilayar kaca TV salah satu iklan minuman Coca Cola yang menurut saya Nasionalismenya sangat tinggi dan meningkatkan semangat, namun belakangan ini iklan itu sudah tidak pernah ditayangkan lagi... nah, bagi anda yang pengen melihat videonya lagi, berikut saya ambil dari YouTube....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Paling Sering Dibaca
-
Waktu Siklus Waktu siklus adalah waktu antara penyelesaian dari dua pertemuan berturut-turut, asumsikan konstan untuk semua pert...
-
Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas , arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dala...
-
Diagram pencar Langkah pertama dalam menganalisis relasi antara variable adalah dengan membuat diagram pencar(Scatter diagram) yang mengam...
-
1. Job Shop Job shop schedulin g secara u m um lebih dikenal sebagai shop floor control , yang m erupakan kegiata...
-
A. Kelebihan MRP Kemampuan memberi harga lebih kompetitif Mengurangi harga penjualan Mengurangi Inventori Pelayanan pel...
-
Assalamu Alaikum... I'm back Man! Hari ini saya baru saja melewati salah satu "hal" penting dalam perjalanan hidup saya y...
-
KATA PENGANTAR Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat Rahmat dan hidayah-N ya sehingga ka...
-
Tata letak atau pengaturan dari fasilitas produksi dan area kerja yang ada merupakan landasan utama dalam dunia industri. Pada umumnya ta...
-
Lama tak update di blog rasanya ada yang hilang, kebiasaan yang dulunya suka membagi tulisan berupa materi-materi kuliah ataupun info-...
No comments:
Post a Comment